- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.com/2012/12/cara-membuat-space-iklan-di-blog.html#sthash.uDve2nqa.dpuf
- See more at: http://langkah2membuatblog.blogspot.com/2012/12/cara-membuat-space-iklan-di-blog.html#sthash.uDve2nqa.dpuf

Senin, 03 November 2014

Hobi saya

My Hobby => Sepak Bola

           Perkenalkan nama saya Afrizal, saya baru kelas 9 SMP. Di waktu senggang ini saya akan menuliskan tentang hobi saya yaitu sepak bola. Saya memang sangat suka dengan sepak bola, pemain yang saya idolakan adalah Cristiano Ronaldo dan tim yang saya suka Real Madrid. Setiap Real Madrid bertanding, saya tidak pernah terlambat untuk menontonnya di televisi. Saya mengenal sepak bola sejak dari kelas 2 SD. Saya bermain bola dengan teman-teman saya hampir setiap sore di lapangan dekat rumah saya. Saya ingin mengembangkan bakat yang saya miliki ini agar dapat lebih baik, dan tercapai cita-cita saya. Memang sih, jadi pemain bola terbaik tidak semudah yang anda bayangkan, pasti ada proses yang sangat panjang. Tapi, dengan modal pantang menyerah saya tetap semangat menjalaninya. Saya ingin menjadi pemain bola sekaliber Cristiano Ronaldo dan ingin bermain di klub seperti Real Madrid. Saya akan terus berlatih sepak bola agar menjadi yang terbaik di masa yang mendatang. Sekian cerita tentang hobi saya, kurang lebihnya saya minta maaf.



## Terima Kasih ##

Tidak ada komentar:

Posting Komentar